Rabu, 20 Desember 2017

Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Walikota Bengkulu Ajak Pelaku Usaha Berlaku Jujur


BidikOnline, Bengkulu – Guna meningkatkan kunjungan wisatawan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, Ingatkan Pelaku usaha agar untuk meningkatkan pelayanan dan jujur kepada setiap pengunjung objek wisata, dalam acara Pembinaan dan Pemberdayaan Pelaku usaha di Hotel Putri Gading, Rabu (20/12/2017) sekira pukul 10:30 Wib.

Dalam kesempatan itu Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, SE mengatakan pentingnya menjaga kebersihan, kulaitas barang dangangan serta penentuan harga yang tidak berbeda-beda saat menjual dengan pengunjung dari luar negeri atau luar kota,

"Saya sering dengar keluhan dari teman-teman saya yang berkunjung ke Bengkulu, mereka sering mengatakan bahwasannya wisata di Bengkulu memang enak namun mahal semua jika ingin belanja di tempat wisatanya" ujar Helmi.

Untuk itu Helmi mengajak, setiap pelaku usaha di objek-objek wisata yang ada di Kota Bengkulu untuk berlaku jujur dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada setiap wisatawan, baik domestik maupun mancanegara,"

"Jadi disini saya menghimbau para PKL untuk stabil dalam meletakan tarif harga, sebab biar untung kecil asalkan yang beli banyak daripada untung besar pembeli sedikit bahkan tidak ada. Jika kita berjualan dan harganya bersahabat otomatis akan memberikan kesan yang baik, kesan yang baik inilah yang nantinya membuat para wisatawan berbondong untuk berwisata contohnya saja jogja. Misalkan kita memberikan pelayanan terbaik dan harga yang bersahabat maka satu orang ini nantinya akan menjadikan ini buah bibir ke seribu orang, dan ini yang nantinya akan membantu perkembagan suatu usaha" demikian Helmi.

(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pekerjaan Peningkatan Jalan Wisata Pantai Panjang Bengkulu Oleh PT Rotek

Bengkulu - Keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan Provinsi Bengkulu dalam melakukan pembenahan daerah dapat dibuktikan dengan...