Kamis, 07 Desember 2017

Jelang PORWIL 2018, Pemprov Bengkulu Gelar Turnamen Bertajuk Piala Gubernur


BidikOnline, Bengkulu - Guna meningkatkan Prestasi sepak bola dan mencari bibit- bibit muda pemain sepak bola, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, Kamis (7/12) sore resmi buka Turnamen antar Kabupaten yang memperebutkan Piala Gubernur untuk U18 dan U21.

Saat di wawancarai, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga H. Meri Sasdi M.Pd mengatakan bahwa diselenggarakannya acara ini merupakan langkah awal untuk meningkatkan prestasi sepak bola dibumi rafflesia.

“Kita sama tahu ya bahwasannya bahwa Bengkulu pernah berjaya dalam dunia sepak bola, sekarang ini langkah awal kita ya untuk bangkit dari keterpurukan dalam dunia sepak bola selama ini. Acara juga dilaksanakan untuk mencari bibit muda yang handal dalam sepak bola yang nantinya kita kembangkan untuk PORWIL 2018 sekaligus untuk PS Bengkulu,” ungkap Meri

Acara yang bertujuan untuk menjaring pemain-pemain muda ini diikuti 9 Kabupaten dan 1 Kota guna memperebutkan piala Bergilir serta mendapatkan Total hadiah Rp. 51 juta dengan rincian hadiah yakni juara 1 Rp. 20 juta, juara 2 Rp. 16 juta, juara 3 Rp. 15 juta.

Acara yang di buka pada kamis sore tersebut dibuka langsung oleh Kadis Dispora Bengkulu H. Meri Sasdi M.Pd Danlanal, Ketua KONI Provinsi Bengkulu serta unsur FKPD yang ada di Provinsi Bengkulu.

(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pekerjaan Peningkatan Jalan Wisata Pantai Panjang Bengkulu Oleh PT Rotek

Bengkulu - Keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan Provinsi Bengkulu dalam melakukan pembenahan daerah dapat dibuktikan dengan...