Sabtu, 23 Desember 2017

Kapolres Tangerang : Korban Penculikan Masih Shock


BidikOnline, Jakarta - Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto menyebut siswi MTs Muhammadiyah 1 Ciputat masih shock. Polisi belum bisa menggali banyak keterangan dari korban.

"Saat ini korban masih trauma. Kami pelan-pelan, minta keterbatasan," ucap AKBP Fadli Widiyanto di kantornya, Jalan Promoter, Tangerang Selatan, Sabtu (23/12/2017).

Menurut Fadli, korban juga hanya bisa menjawab lima pertanyaan saat diperiksa penyidik. Kemudian korban tersebut mengalami trauma.

"Kemarin hanya mampu jawab lima pertanyaan saja. Selanjutnya yang bersangkutan shock untuk memeriksa dari korban," ujar Fadli.

Kasus penculikan bermula pada Minggu (17/12). Pelaku FS mengajak korban berjalan menuju Kota Tua Jakarta dan selanjutnya dibawa ke sebuah kontrakan milik pelaku Hadi di Jakarta Barat.

Sebelumnya, korban dijemput oleh pelaku FS di rumah korban Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kemudian saat berada di rumah kontrakan itu, pelaku FS melakukan hubungan intim dengan korban. Saat ini korban sudah kembali ke rumahnya bertemu keluarga.

(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pekerjaan Peningkatan Jalan Wisata Pantai Panjang Bengkulu Oleh PT Rotek

Bengkulu - Keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan Provinsi Bengkulu dalam melakukan pembenahan daerah dapat dibuktikan dengan...