Rabu, 13 Desember 2017

Peringatan Hari Nusantara dan Hari Ikan Nasional 2017


BidikOnline, Bengkulu - Upacara Peringatan Hari Nusantara Dan Hari Ikan Nasional 2017 Dilakukan Secara Khidmat Serta tertib.Upacara Ini Dilaksanakan DiBalai Perikanan Pulau Baai (13/12/17) Pukul 08:00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Ari Narsa, TNI AD dan TNI AL Bengkulu, Brimob dan Polda Bengkulu, Perwakilan OJK Bengkulu serta Pejabat Lingkungan Pemerintahan Provinsi Bengkulu.

Upacara ini dilaksanakan dan diikuti langsung oleh TNI AL dan TNI AD, Polda dan Brimob Bengkulu serta Pramuka. Pada Upacara Tersebut Marching Band berasal dari TNI AD langsung serta Panduan Suaranya berasal dari Stikes Dehasen.

Menurut penuturan Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Bengkulu Ari Narsa Asisten, Bengkulu memiliki sumber daya yang sangat mumpuni untuk menjadi Kota yang maju layaknya Provinsi yang lain,Serta tinggal cara kita mengelolahnya.

" Bengkulu memiliki potensi yang sangat luar biasa untuk menjadi sebuah provinsi yang maju, Disini kita selaku Pemerintah Provinsi Bengkulu kita akan merancang program dimana program ini inti sasarannya adalah untuk mensejahterahkan Nelayan serta mengoptimalkan hasil Maritim”,Ujar Ari.

Lanjut,Program ini akan dibuat dan dibicarakan bersama Plt Gubernur nantinya supaya kesejahteraan nelayan terjamin dan hasil maritim terealisasi dan tidak menggantung serta tidak ada sasaran yang dicapai demi kemajuan Bengkulu, tutur Ari Narsa.

(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pekerjaan Peningkatan Jalan Wisata Pantai Panjang Bengkulu Oleh PT Rotek

Bengkulu - Keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan Provinsi Bengkulu dalam melakukan pembenahan daerah dapat dibuktikan dengan...